Friday, January 20, 2012

BISIKAN SEORANG KAKAK


Pemeran Ofelia berbicara pada adiknya yang masih berada dalam kandungan ibunya, saat ibunya tertidur

Saudaraku,

Saudara kecilku..

Jika kamu dapat dengar aku,

Bebagai hal yang keluar disini, bukanlah hal yang selalu baik,


Tetapi segera kamu harus muncul,

Kamu telah membuat ibu menjadi sakit

Aku ingin tanya kamu satu hal tentang kebaikan ketika kamu lahir,

Hanya satu.

Jangan menyakiti ibu.

Kamu akan melihatnya, karena dia sangat cantik.

Walaupaun sesungguhnya dia bersedih berhari-hari pada waktu yang sama

Kamu akan melihatnya tetap tersenyum,

Kamu akan mencintainya.

Dengarkan, jika kamu lakukan apa yang aku katakan

Aku akan membuat janji padamu,

Aku akan membawamu pada kerajaanku, dan akan menjadikanmu menjadi seorang pangeran,

Aku janji padamu, menjadikanmu seorang pangeran

Kutipan film:  Pan’s Labyrin


No comments: