Tuesday, January 24, 2012

10 HEWAN TERJELEK DAN TERBURUK

 1. Angler


Angler juga dikenal sebagai monkfish, hewan ini tercakup dalam kulit coklat berkutil yang memungkinkan untuk menikmati hampir sempurna kamuflase sebagai salah satu predator yang tinggal di bawah paling sukses di Atlantik Utara timur.




2. Mol Berhidung Bintang


Mol berhidung bintang. Setiap ray berdaging di moncong hewan ini berisi ribuan organ sensori yang memungkinkan untuk menavigasi dan memangsa akal ketika bergerak melalui air atau tanah.Menjijikan.


3. Kelelawar Vampir


Kelelawar vampir adalah salah satu hewan paling jelek dan paling ditakuti di Belahan Barat. Makhluk menjijikkan ini memiliki telinga besar dan hidung berkerut keatas  jufa memiliki taring yang besar. Hewan ini juga suka menghisap darah mamalia.


4. Bekantan


Bekantan ini primata yang tidak tampak biasa dan berbeda dengan primata yang lainya, dengan pejantanya memiliki hidung terjumbai.


5. Katak Pegggali Meksiko


Katak penggali Meksiko memiliki tubuh gemuk, kulik yang seperti bermata dan bercahaya, kotor, dan berhidung lancip. Katak ini hidup di dataran rendah daerah selatan Amerika Serikat, Meksiko dan Amerika Tengah.


6. Lalat Buah


Lalat buah adalah salah satu hewan yang tersebar hampir diseluruh belahan dunia, menghuni setiap benua kecuali Antartika, meskipun mungkin juga akan segera muncul di sana. Dalam bentuk yang lebih besar, lalt ini mampu menjadi ketakutan bagi setiap manusia. Mata melotot berwarna merah darah dan mulut tampak mampu memenggalan kepala manusia dengan satu gigitan, ihh seram.


7. Turki Vulture


Turki Vulture atau burung nazar Turki ini mempunyai mata yang tajam, kepala botak dan keriput di leher sudah cukup untuk membuat Anda merasa ngeri. Seperti melihat burung pembawa kematian.


8. Ikan Blob


8.    Ikan Blob tinggal di bawah spesies endemik di perairan Pasifik Selatan. Tubuh hewan ini seperti terbuat dari bahan gelatin yang kurang padat. Dengan hidung dan bibir seperti itu membuat wajahnya yang hampir menyerupai manusia.


 9. Kura-kura Matamata


Kura-kura matamata, yang namanya berarti "Bunuh! Bunuh!" dalam bahasa Spanyol, seperti seorang pembunuh. Binatang ini memiliki leher panjang dilapisi dengan kutil dan lipatan berdaging, kepala datar besar, dan hidung berbentuk snorkeling menonjol yang menggunakan untuk bernapas saat di bawah air.


10. Warthog




Warthog adalah jenis babi yang besar, kepala datar dan moncong besar . Dengan struktur wajah berbintik seperti kuti dan tebal juga memiliki taring runcing.

No comments: