Thursday, February 2, 2012

10 LIRIC LAGU YANG PUNYA MAKNA DAN MAKSUD BAGUS


Haduuh lagi tak punya ide untuk nulis posting, iseng dengerin lagu trus resapin lirik lagu itu.
Tiba-tiba.. TING.. inspirasi muncul.. kenapa ndak ngerangkum lirik lagu yang punya makna dan maksud yang bagus.

Ini 10 lagu yang liriknya punya makna dan maksud yang bagus, kalau mau dengerin langsung klik aja judul lagunya, kalau suka tapi belum punya sekalian aja download, gratis plus halal pula..hehe..
Monggo diresapi:



Dekat-dekatlah dariku, Menangislah dipelukku
Kubasuh muntahmu dan kubilas dengan air, Kukecup senyummu yang mengandung sesuatu
Kau belai marahku dengan berikan kelembutan, dan kau sadari ceritaku penuh dendam
Jangan jauh-jauh dariku, menangislah dipelukku


Janganlah engkau bersedih, Tetap nikmati kehidupan ini
Sabar-sabarkan hati dan rasa, Hilangkanlah semua amarah
Kasih lepaskanlah gelisahmu, Teriakanlah kepada dunia
Hapuslah semua air mata, Yakinlah dan jalani saja
Ya aku cinta kau,  Kemarin Saat ini esok selamanya kasih
Ini hidupku hanya untukmu, Kemarin  saat ini  esok selamaya kasih


Kau segar dan menyejukan, Tak mungkin kau kulukai
Kucium kau tanpa rencana, Kupeluk kau tanpa rencana
Apapun ku bawa kau kemana saja, Meski tanpa rencana


Coba lihatlah aku disini, Aku datang membawa cinta
Penuh dengan nuansa yang indah, Kelakku berikan Bahagia
Lalu coba rasakan saja, Walau sedikitpun tak apa
Betapa sungguh aku, bberikan semua untukmu
Pejamkan kedua matamu, Dan rasakan ada aku untukmu
Rebahkan semua kisahmu, Percayakan aku tuntun langkahmu
Dan inilah aku


Berikan waktu untukku, Buktikan tutur kata
Segala yang terjadi, Menuntun cerita bahagia
Biarkan cinta menyatukan kita, Kan kujaga seharum nafasnya
Jangan sampai tergoreskan luka, Tuntunkanlah hingga akhir kita
Rasa cinta


Dengarlah kau dengar, Selama bumi berputar ku tetap milikmu
Dewi bukalah kedua matamu, Padanglah ruang dihatiku
Dewi berikan nafasmu untukku, Agar ku hidup bersama
Bersamamu terus bersamamu


Tak terkira disampingmu adalah hal terindah yang pernah kuinginkan
Tak terkira di pelukmu adalah hal terindah yang pernah kurasakan
Melukiskan segenap keindahan dirimu
Hanya kaulah yang aku mau, kamu-kamu


Segala kebaikan takkan terhapus oleh kebaikan
Kulapangkan resah jiwa, Karena ku percaya kan berunjung indah
Kau membuatku mengerti hidup ini, Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal ku lukis dengan tinta pesan damai, Dan terwujud harmoni


Rasanya yang kurasa padamu, Cintamu yang ada padaku
Aku menyerah
Suaramu terus memanggilku, Wajahmu ada dimimpiku
Aku menyerah
Malaikat disampingku mengingatkan tinggalkan dirimu
Setanpun disampingku menyuruhku untuk bersamamu
Ku cinta kau, Ku tak bisa
Tapi kau tlah ada yang memiliki


Masih tersimpan cerita diantara kita, Yang tlah lama tak terlintas dibenakku
Kala datang engkau yakinkan diriku, Memaksa akau berdiri dengan khayalan
Bila memang masih engkau harapkan Kau ada didalam dekapku
Bila memang masih engkau inginkan, Malam ini akan aku berikan - kan ku berikan
Hangat pelukan lukiskan rasa dihati, Malam inikan kembali kita miliki
Saat kita hanyut bagai dalam mimpi, Dalam mimpi indah



No comments: