Thursday, January 19, 2012

INI DIA SINGA TERBESAR DIDUNIA

Dia seperti Singa dari zaman presejarah, dengan berat hampir kira-kira 1 ton. Dia adalah blasteran dari Lion dan Tiger dan disebut menjadi Ligers. Dan dia menjadi spesies kucing terbesar untuk semua spesies kucing.

Perkawinan Lion dan Tiger ini bukanlah sesuatu yang telah direncanakan, “kata Dr Bhagavan, pemilik lembaga Antle”. Kami telah menyatukan Lion dan Tiger dalam kandang besar, kami tidak pernah tau baik kalau satu dari Lion jantan itu bergaul dengan satu Tiger betina, dan lihatlah sekarang kami memiliki Liger.

Dia dapat berlari 50mph. Dan tidak hanya itu, Dia juga suka berenang, suatu hal yang tidak pernah didengar bahwa ada singa yang suka air. Dia lam liar hampir tidak mungkin Lion dan Tiger kawin, bukan saja hanya menjadi musuh mungkin mereka saling membunuh satu sama lain, namun kebanyakan Lion si Afrika dan Tiger di Asia.

Saat ini diyakini ada segelintir Ligers yang sama di seluruh dunia yang diberi nama Tigons, produk dari pejantan Tiger dan betina Singa. Tigons lebih kecil dari Ligers dan mengambil karakteristik fisik lebih pada Tiger.


No comments: