Thursday, December 22, 2011

UNTUK IBU


IBU . .
-      aku selalu menengokmu dan menatap wajahmu saat kau terjaga  dalam tidur lelahmu       
    untuk memastikan tidak terjadi apa-apa padamu . .
IBU . .
-      aku selalu membuka sedikit celah jendela untuk melihatmu sedang shalat dan berdoa 
    dengan tulus iklasmu untuk anakmu yang tidak berguna ini . .
IBU . .
-      bahkan aku tak tau cara membalas semua yang telah kau berikan kepadaku . .
IBU . .
-      bahkan kau tak pernah tau aku sangat menyayangimu lebih dari apapun . .

IBU . .
-      bahkan aku lebih menyayangimu ketimbang diriku sendiri, aku akan menjagamu dengan
    nafas yang telah dikirimkan olehnya melalui dirimu . .
IBU . .
-      aku-aku takut kehilanganmu . .
IBU . .
-      aku menangis untuk itu . .
IBU . .
-      aku ingin menangis dipelukmu dan mencium kakimu . .
IBU . .
-      hanya IBU hanya IBU hidupku . .

sumber: SOUL

No comments: