Tuesday, December 27, 2011

12 LANGKAH JITU MASA KINI DALAM MENGUTARAKAN PERASAAN KE GADIS IDAMAN


  • ·         Sebelum lu melakukan aksi penembakan, sebaiknya lu udah kenal deket itu gadis (ini juga sedikit mempengaruhi diterima atau tidaknya lu), cukuplah sebulan, asal terus kontek-kontekan..
  • ·         Jadi pendengar yang baik buat gadis itu, dengerin ceritanya, dengerin curhatanya, dengerin cerewetnya perempuanlah, jangan lupa juga lu ngasih masukan..!! berikan pundakmu untuk menjadi sandaran buat doi brur and biarkan doi cry in you arms, dan buat doi sedikit menjadi simpatik.
  • ·         Cari tau apa yang doi suka dan apa yang doi ndak suka..
  • ·         Tunjukan kelebihan lu ke doi, kalau lu ndak punya kelebihan, jadikan kekuranganmu menjadi sesuatu yang menarik yang bikin doi tertarik  dan ndak bosen ada deket lu.. selalu ada cara brur, yang penting tetep jadi diri sendiri..
  • ·         Nahhhh..!! kalau lu pikir doi udah ngerasa nyaman sama lu, udah deket sama lu.. baru laksanakan aksimu..
  • ·         Kalau bisa ungkapin disaat-saat yang tepat, dihari yang special buat doi, dan kalau bisa berikan sesuatu ke doi yang ndak pernah bisa doi lupain, kasih sesuatu yang beda.. seperti lu kasih pahatan patung doi, lukisan doi, lagu tentang doi.. klo bisa itu semua lu yang bikin, karena akan terlihat SOUL(JIWA) lu disitu..
  • ·         Selalu liat matanya saat lu mau ngungkapin perasaan itu, jangan mata lu naik turun-naik turun menuju puncak si doi..
  • ·         Jangan pernah pegang tanganya kalau lu mau nembak gadis itu, di skat sama dia kayak gini “(ngapain pegang-pegang  bukan muhrim)” nyahooo, belum jadi ngomong udah tengsin duluan atuh.. wkwkwkwkwkw..
  • ·         Jangan pernah kasih bunga, cincin, cokelat sok lagu-laguan romantis.. hemm itu udah biasa, itu telalu menjijikan, SPAM itu semua..!!
  • ·         Pertama ngomong ke doi, gua mau ngungkapin sesuatu ke lu, denger baik-baik kata –kata gua ini, “berikan gombalan terbaikmu disini”..
  • ·         Kalau lu bener-bener sayang sama doi, Jangan pernah ngomong cinta, apalagi buat janji-janji..!! Bilang aja gua sayang sama lu, gua pingin jadi orang yang bisa ngejagain lu, mungkin ndak setiap waktu gua bisa ada dideket lu buat bantu lu, tapi saat gua ada dideket lu gua bakal lakuin apapun sebisa gua buat bantu lu, gua pingin nemenin lu waktu lu sendiri, kesepian, gua mau ngedengerin semua curhatan lu (tapi lu ngomong kayak gitu harus yakin kalau gadis itu bener-bener gadis yang lu sayang dan lu ga mau maenin perasaan doi, kasian perempuan disakitin brur)..
  • ·         Kalau dia bilang rasanya sayangkan ada banyak dan kenapa lu mau ngejagaain gue..? bilang aja gue ndak mau ngomong cinta ke lu, gue ndak mau ngumbar janji-janji ke lu, karena orang yang ngomong cinta  dia lebih mentingin perasaan diri sendiri ketimbang orang yang dia cinta, dia bakal terus ngejar sampai dia dapet walau perempuan itu merasa risih dan tersakiti, mentok-mentok ga dapet-dapet juga dukun bertindak..!! hehe (selipkan sedikit banyolan brur, biar lu ndak terlalu ngerasa tegang), tapi kalau orang yang pingin ngejagain lu dia lebih mentingin perasaan, kondisi orang yang dia sayang ketimbang dirinya sendiri dia juga ndak akan ngebiarin orang yang disayang merasa tersakiti sedikitpun..

Kalau dia ndak jawab dan masih belum bisa percaya sama lu.. jangan pernah paksa untuk menjawab..!! setidaknya akan muncul senyum manis di bibirnya yang bikin hati lu berada seperti di taman bunga, dan lihat perbedaan dimatanya brur.. mungkin dia ingin lihat sampai mana perjuangan lu untuk bener-bener bisa ngejaga hati doi, biasanya perempuan seperti ini adalah perempuan mahal, canggihlah pokoknya..!! kalau lu nyerah, mungkin dalam pikiran doi “Cuma sampe disini lu usaha buat dapetin gue, gimana bisa lu ngejaga gua, gimana bisa gua juga percaya sama lu”.. tetap USAHA BRUR..!!
Kalau langsung di tolak, berarti belum rejeki, apek, nelangsa, terabaikan dan sebagainya..!! hehe, tapi jangan berarti kalau di tolak lu langsung putus hubungan sama doi, tetep jaga terus kedeketan itu brur, walau doi udah punya gandengan baru, kali-kali aja nanti doi ribut, naahh elu dah jadi tempat curhatnya, naahhh goyang dikitkan tuh hatinya, kesempatan lagi nih buat lu nyari-nyari simpatik dari doi.. ungkapin dengan kata-kata ini (klik disini), kalau belum berhasil juga, yahhh mungkin suatu saat ada kesempatan lagi brur, siapa tau lu ngomong untuk yang ke-2, ke-3,ke-4 dan ke-sekian kalinya dia bisa jatuh di pelukan lu brur and cry in you arm.. tetap USAHA BRUR, tanpa paksaan dan biarkan mengalir begitu saja seperti air..!!

Semoga berhasil..

JUST DO IT..!!

sumber: SOUL


No comments: