Thursday, December 29, 2011

10 BEST MOTIVATION OF THE DAY (29/12-11)


Ø  Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan (Robert F. Kennedy)
Ø  Setipa pria dan wanita sukses adalah pemimpin-pemimpin besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka (Brian Tracy)
Ø  Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya (H. Jackson Brown, Jr)
Ø  Rayulah aku, dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan aku takkan melupakanmu (William Arthur)
Ø  Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat dia mengenang peristiwa itu (Sydney Smith)

Ø  Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun lebih lemah dari pada itu adalah orang mendapat teman tetapi menyia-nyiakanya. (Ali bin Abi Thalib)
Ø  Jangan segan untuk mengulurkan tangan anda. Tetapi, jangan juga segan untuk menjabat tangan orang lain yang datang pada anda (Pope John XXIII)
Ø  Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak dari pada berbicara (La Rouchefoucauld)
Ø  Sahabat paling baik dari kebenaran adalah waktu, musuhmu yang paling besar adalah prasangka, dan pengiringnya yang paling setia adalah kerendahan hati (Caleb CC)
Ø  Kebahagian tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang anda peroleh (Mohandas Ghandi)


No comments: