Tuesday, January 24, 2012

KECELAKAN MAUT TUGU TANI


Dalam beberapa hari ini, tragedy kecelakaan Tugu Tani yang menewaskan 9 orang dan ada pula yang masih dalam perawatan karena mengalami trauma berat menjadi top news di beberapa media elektronik maupun koran dan majalah.

Karena penuntun kematian itu adalah seorang wanita yang berinisial AS (29 tahun) dan parahnya lagi dia sedang dalam keadaan mabuk, membuat keluarga korban dan masyarakat yang mendengar dan melihat kejadian itupun geram dibuatnya.

Malam sebelum kejadian, pengemudi dan tiga orang di dalam mobil menenggak metamphetamine dan wiski di sebuah kafe di Jakarta Selatan, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Jakarta, Senin.


Kecelakaan maut itu terjadi pada siang hari pukul 11.12 WIB, dan lokasi kejadian di Jl. MI Ridwan Rais arah Tugu Tani. Diduga pada saat itu tersangka mengemudikan kendaraan dengan kecepatan hingga mencapai 70 km per jam dalam keadaan hilang konsentrasi dan oleng.

Menurut pemeriksaan polisi, sopir maut AS yang menewaskan sembilan orang dalam tabrakan di kawasan Tugu Tani, Jakarta, mengaku mengkonsumsi obat terlarang. Ia akan dijerat dengan pasal berlapis.


No comments: