Friday, December 30, 2011

STEFANO LILIPALY DIJANJIKAN MENDAPATKAN TEMPAT DI SKUAD UTAMA FC UTRECHT



          Setelah tampil kedua kalinya untuk FC Ultrech dua pekan silam, Stefano Lilipaly mendapatkan janji pelatih Jan Wouters untuk lebih sering dilibatkan dalam skuad utama tim usai musim dingin nanti.
Lilipaly tampil 42 menit ketika menghadapi tuan rumah Groningen, 17 Desember lalu. Rupanya penampilan tersebut mengundang kepercayaan Eouters. Kepada RNW, Lilipaly mengaku dipanggil secara khusus oleh sang pelatih guna membahas masa depanya.

          
          “Pekan lalu saya bicara dengan Wouters. Dia mengatakan, saya akan menjadi pemain tetap di tim utama sehabis jeda musim dingin ini”, Ujar gelandang 21 tahun itu.
“Dia mengatakan sangat puas dengan penampilan sayaq saat melawan Groningen”.

          Kesempatan itu disambut oleh Lilipaly, apalagi kesempatan tidak diperkirakanya sama sekali  “Sebenarnya sudah dua hari saya tidak berlatih karena sakit gigi. Saat kembali berlatih, langsung mendapat berita dipanggil ke tim utama. Rasanya gembira sekali”, pungkas pemain yang akrab disapa Fano itu, yang sekarang juga telah resmi menjadi warga negara Indonesia setelah diambil sumpahnya pada hari senin (10/10-11).




No comments: