Sunday, December 25, 2011

LELUCON GOMBAL part. 1


v  “Eh kita main Rampok-rampokan yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku”
v  “kalo lagi sama kamu, aku pengen Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya.”
v  “Aku kayaknya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis yang tertulis Cuma nama kamu..”
v  “Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir Cuma nama kamu”
v  “Mungkin Tuhan sudah hafal doaku. Soalnya monoton, dalam doaku selalu ada tentang kamu”
v  “Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.”
v  “Kayaknya aku sering liat kamudeh... Oh iya, di mimpiku.”
v  “Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalau ada neng dideket Abang..”
v  “Dicari tukang gali kubur. Buat bikinin aku kuburan klau cintaku kamu tolak.”
v  “Berakit-rakit kehulu, berenang ke tepian, abang siap-siap ke penghulu biar neng ga kesepian.”
v  “Aku butuh dua hal penting ini dalam hidup. MATAHARI untuk tiap pagiku dan MATAHARI untuk nemuin cintamu..”
v  “Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara-gara di bagian essaynya aku tulis surat cinta buat kamu.”
v  “Tinta yang ga bisa ilang? Tinta-ku padamu.”
v  “Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj.”
v  “Bangau apa yang bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur.”
v  “Hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing, BAJINGkrakan abis ketemu kamu.”
v  “Restaurant apa yang pas buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT.”
v  “KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.” 
v  “Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku.”
v  “Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena Cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu.”




No comments: