Monday, December 19, 2011

SAYA AKAN HIDUP HINGGA SAYA MATI


"Saya akan hidup hingga saya mati, dan saya tidak akan mencampur aduk hidup dan mati. sementara saya masih ada di muka bumi ini saya akan terus hidup. Mengapa harus hanya setengah hidup? setiap menit yang dihabiskan orang untuk khawatir soal kematian sama saja orang itu sudah mati selama satu menit itu"


sumber : The Magic of thinking Big (David J. Schwartz)



Kutipan :


"Ada berbagai macam pemahaman tentang  motifasi diatas, dan pemahaman yang gua ambil mungkin berbeda dengan kalian, pemahaman yang gua ambil dari kata-kata diatas adalah "kita hidup selalu berjuang untuk hidup dan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, dan apabila kita menyerah atau bahkan sudah malas dalam perjuangan untuk hidup maka kita akan berhenti atau stak sampai disitu. Jadikan ini sebagai semangat kita dalam mengarungi kehidupan, agar kita jadi seorang yang tidak mudah menyerah dan selalu bergairah menjalani kehidupan". .



No comments: