Wednesday, December 28, 2011

LELUCON GOMBAL part. 2


v  “Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong”..
v  “SETAN apa yang bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu”..
v  “Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yang menemukan gaya tarik menarik di dirimu”
v  “Tau ndak kenapa aku mau masuk elektro> aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang”..
v  “Kata dokter, berat otakku tambah, dimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu”..
v  “Kalau kamu lagi di AS, patung Liberty ga akan baaw obor tapi bakal bawa BUNGA”..
v  “Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya”..
v  “Orang-orang pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita”..
v  “Kalau neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangatkan neng”..
v  “Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yang kangen, aku yakin punyamu rontok semua”..
v  “Biarpun dunia lagi demam bola, Cuma bola mata kamu yang bikin aku demam”..
v  “Kamu wasit ya? Priwitin aku dong”..
v  “Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah”..
v  “Kalau kamu ibarat bola yang diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Karena selalu kepadakulah kamu datang”..
v  “Kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku”
v  “DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuu terus isinya”..
v  “Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di siniadanya GADO-GADO bang.. Ooh maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih”..
v  “Maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda”.. “apa?”.. “masa depan saya”..
v  “MINYAK apa yang dicari orang? MINYAKksikan kamu tersenyum”..
v  “Aiih senengnya bakal sering liat kamu dibumi, untung selendangnya aku curi kemarin”..
v  “Kamu bisa baca pikiran aku ndak? Gampang sih, NGACA aja, itu yang ada di PIKIRANKU”..
v  “Anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu. Neng, boleh dong, boleh dong kalau abang mikirin neng selalu?”..
v  “Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!”..
v  “Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pingin ketemu kamu”..
v  “Sejak kamu hadir di dekatku, semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good!!!”..
v  “Buat Neng apaan sih yang ndak, makan BELLING pun abang rela, karena abang keBELINGer cinta neng”..
v  “Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu”..


No comments: